Kapolres INHIL AKBP Christian Rony Putra Silaturahmi Ke Kajari

PILARBANGSANEWS. COM. TEMBILAHAN,–  AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, baru dalam pekan ini dilantik sebagai Kapolres Indragiri Hilir, hari ini Kamis (4/1) dirinya menyambangi Forkompimda (forum komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Indragiri Hilir. Didampingi Kasat Binmas AKP Alakdin Napitupulu dan Kasubbag Humas AKP Syafri Joni, S.E, Kapolres berkunjung ke Kejari menemui rekannya Kajari Indragiri Hilir Lulus Mustofa, S.H, M.H, Kamis.


Kunjungan Kapolres ke sesama pendekar hukum di Kabupaten Indragiri Hilir ini, selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk lebih memantapkan sinergitas dalam penegakan hukum di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. Beberapa hal jadi pembahasan dalam pembicaraan akrab ini, diantaranya tentang evaluasi kasus – kasus menonjol, dan berbagai kasus hukum serta kendala dalam penyelesaiannya.

Atas kunjungan Kapolres, Kajari mengucapkan terima kasih dan apresisinya. Ditambahkan Kajari, bahwa Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, siap berkerjasama dalam melakukan penegakan hukum di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sebelumnya, Kapolres Indragiri Hilir, juga telah menyambangi Dandim 0314/Indragiri Hilir Letkol Inf. Andrian Siregar, Rabu, (20/12/2017). (Sigapnews)