Sebelum Gantung Diri Sl Menulis Pesan. Baca Ini Pesannya

PILARBANGSANEWS. COM. INHIL,— Didalam saku celana SL pemuda yang tewas akibat gantung diri di Mushala Al Hidayatullah di Dusun Leboy Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir, ditemukan secarik kertas  bertuliskan  tulisan tangan. Diperkirakan tulisan tangan itu ditulis sendiri oleh korban sebelum almarhum benar benar mengakhiri hidupnya.

Ini pesannya;

“Maafkan atas kesalahan dan dosaku… Aku capek hidup gak punya tujuan… Aku capek karena usahaku selama ini sia – sia gak pernah berkah… Untuk siapapun yang menemukan jasadku nanti… Tolong sampaikan permintaan maafku pada semua… Terutama Bapakku… Jika selama hidup, aku banyak dosa pada kalian…”,

Begitulah bunyi surat yang ditinggalkan SL. Pemuda 18 tahun, dalam pesan itu dia menyebutkan dirinya  capek karena hidup tak punya tujuan. Apa yang diusakan tidak ada keberkahan.

Tidak diketahui hal apa yang membuat SL merasa capek, sepertinya almarhum mengalami kegagalan dalam  menentukan tujuan hidupnya. Korban merasa hidupnya tak punya tujuan.

Sumber Pilarbangsanews.com menyebutkan almarhum selaian anak yang tak banyak tingkah juga  termasuk pemuda yang rajin ikut jemaah sholat dan pengajian. 

Namun syetan berhasil menggodanya sehingga Korban mengakhiri hidup dengan seutas tali. Surat yang ditinggal  akan tetap menjadi misteri, yang akan dibawanya  untuk  selama-lamanya.

Baca berita terkait klik disini;

Pemuda Sl 18 Tahun Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

“Ditemukan tanda – tanda orang bunuh diri”, tutup KOMPOL. Lilik Surianto, S.S.T., S.H., Kapolsek Kemuning.(HP)