Bilang Mbah Dukun; Lampung Akan Dipimpin Wanita



PILARBANGSANEWS. COM. TANGGAMUS, KD — Pemilukada (pemilihan Umum kepala daerah) semakin  hari kian dekat, berbagai upaya tentu dilakukan oleh kandidat maupun tim sukses untuk memenangkan jagonyo dalam pemilukada nantinya. Diantara upaya tersebut salah satu adalah meminta jasa Mbah Dukun  atau paranormal, dengan jasa paranornal itu diharapkan setidaknya kandidat atau tim sukses memperoleh sugesti yang bisa diharapkan untuk memenangkan pemilukada itu. 

Adalah Faizil seorang paranormal memprediksi, nanti perempuan di tenggarai akan menjadi pemimpin di Kabupaten Tanggamus.

Menurut pandangan orang yang melakoni fenomena ghaib dan hal supranatural atau bahasa kerennya Parapspikolog. Tangamus akan di pimpin seorang perempuan.

Fauzil menjelaskan yang berpeluang besar dapat memenangkan pertarungan Pilkada Tanggamus yang akan dihelat bulan Juni mendatang berjenis.kelamin wanita. Siapa perempuan itu, ini masih dalam tanda tanya besar. Dan pandangan Supra natural tak bisa menembus arah itu.

Menurut Kiyay Fauzil yang masih keturunan tokoh Pager Dewa Tulang Barat, Baja Alam Luwi. Sosok seorang putri kerajaan bermahkota siger menunggangi burung garuda melintas di puncak gunung Tanggamus.

” Dari isyaroh yang saya terima ada sosok putri bermahkota siger mengendarai burung garuda disertai sinar terang benderang yang menyerupai kilat berada di puncak gunung Tanggamus, ” ujar Kiyai Fauzil.

Menurut Kiyai Fauzil ( panggilan kakak laki laki orang lampung, Red) pemilik Padepokan Sabeni yang berlokasi di Desa Margo Agung, Kec Jati Agung, Lamsel. Biasanya isyaroh yang dia dapat jarang meleset.

Seperti diketahui, dalam perhelatan pilkada Tanggamus bulan juni 2018 mendatang ada dua pasang calon bupati yang akan bertarung. Salah satu calon bupati ada seorang perempuan yakni Dewi Handayani istri mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan melawan Samsul Hadi incumben. (KD/BE/Angga Putra)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *