​BUPATI IKUTI GERAK JALAN SANTAI HAB KEMENAG KE 72

PILARBANGSANEWS.COMDHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri dan membuka acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) tingkat Kabupaten Dharmasraya Sabtu (13/1) di mulai dengan menggelar acara gerak jalan santai.

Gerak jalan santai yang di buka oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang didampingi Sekda Dharmasraya Leli Arni, Wakil DPRD Dharmasraya Ampera Dt Labuan Bassa, Kepala Kemenag dan staf serta para guru dilingkungan Kemenag Kabupaten Dharmasraya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Gerak jalan santai ini sangat baik agar tubuh menjadi sehat serta menjaga kebugaran tubuh.

“Kegiatan yang positif ini sangat kita dukung, selamat hari jadi kemenag dan semoga kedepan bisa bersinergi lagi dalam ikut membangun mental ummat khususnya di kabupaten Dharmasraya,”tandasnya.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan jalan santai ini berlangsung sukses. Beberapa door prize disediakan panitia dalam mendukung kemeriahan hari amal Bhakti yang ke 72.

(nofsan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *