.

5 Partai Menolak LGBT



PILARBANGSANEWS. COM. JAKARTA,– Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan jika baru 5 partai politik (parpol) yang dengan tegas menolak keberadaan Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) dan Pernikahan Semasa Jenis.


“PAN menyatakan ada 4 partai yang menolak (LGBT) plus PAN. Yang lima lagi belum ngomong,” ujar Zulkifli saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (20/1).

Namun demikian Zulkfli belum mau mengungkapkan siapa empat parpol selain PAN yang menolak LGBT. Menurut dia saat ini DPR masih menggodok pasal LGBT dalam RUU KUHP. 

PAN, kata Zulkifli tetap akan proaktif meminta penindakan tegas bagi yang melakukan praktik LGBT secara terang-terangan. 

“Kalau terang-terangan seperti pesta gay harus dihukum. Perempuan sama laki-laki saja dihukum, apalagi sesama laki-laki. Tapi kalau tak lakukan seperti pesta, itu mesti diobati,” pungkas Ketua MPR RI itu.

Sebelumnya, saat sosialisasi 4 pilar di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Zulkifli mengakui ada lima parpol di DPR yang mendukung perbuatan LGBT dan nikah sejenis. Sayangnya, Zulkifli enggan menyebutkan nama-nama partai politik yang fraksinya mendukung praktek LGBT tersebut. [san]

Sumber Rmol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *