Berita Daerah

Andika Pemuda Tangguh, 17 Gunung Di Indonesia Telah Didaki

Pilarbangsanews.com, Putra Agam – Andika sosok pemuda tangguh, peduli terhadap alam. Pemuda kelahiran Nagari Kamang Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam ini memutuskan melakukan ekspedisi 17 gunung di indonesia dengan menggunakan sepeda membawakan moto gunung bukan tempat sampah.

Dalam peringatan Hari Peringatan Sampah Nasional yang bertepatan pada hari Rabu 21 Februari 2018 Andika Lakukan dan ajak para pendaki gunung untuk bersih bersih gunung di puncak gunung Sindoro bersama sahabat pencinta alam dan mengajak kepara para sahabat pendaki gunung agar tidak mengotori gunung.

Andika kepada pilarbangsanews.com melalui via pesan masenger akun media sosial “Semoga ke depan masyarakat Indonesia lebih peduli lagi terhadap sampah dengan malu membuang sampah sembarangan, dan sadar akan penting nya sebuah kebersihan, tidak hanya di gunung juga di tempat keramaian, di sungai, di pinggir jalan, tempat wisata”.

“Semoga kedepan nya lebih peduli lagi dan sdar lagi demi alam dan lingkungan yang kita”

Sekarang sudah termasuk gunung ke 8. Dan gunung terakhir di gunung raung, Selanjutnya finish di pulau komodo. Flores Ntt.

(Nofsan/andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *