Lampung

Tusman Camat Panca Jaya Yang Lama Digantikan Tufik Widodo

Pilarbangsanews. com. Mesuji, KD — Acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Panca Jaya, Tusman, kepada pejabat yang baru Tufik widodo. Pejabat yang baru dilantik oleh Bapak Bupati Khamamik pada tanggal 27 februari 2018 didesa Fajar Baru, sekaligus Rakor Desa sekecamatan Panca Jaya, acara ini dilaksanakan pada hari Rabu 27/2/18 pukul 14:30.

Diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan selanjutnya penyerehan secara simbolis memori masa jabatan Camat Panca Jaya Tusman kepada Tufik Widodo selaku camat yang baru, acara ini turut hadir para tamu undangan dari perangkat Desa baik BPD dan juga dihadiri para Kepala Desa se- Kecamatan panca jaya dan seluruh Camat se-kabupaten Mesuji. Serah terima jabatan ini dihadiri Bupati Khamamik, Wakil Bupati Sapli, beserta seluruh perangkat yang terkait yang ada dikabupaten Mesuji dan Masyarakat desa Fajar Baru antu sias turut meramaikan acara tersebut.

Setelah itu diawali dengan kata sambutan dari camat Panca Jaya yang lama, Tusman, dalam kata sambutannya berpesan pada camat yang baru untuk membenahi kekurangan dan kelemahan pekerjaan selama ini yang telah saya lakukan, saya juga minta untuk mengabdi kepada masyarakat karena jabatan ini adalah jabatan untuk melayani masyarakat kapanpun.”ungkapnya”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Panca Jaya yang baru dalam sambutannya mengatakan, akan melanjutkan program – program yang telah ada dan perbaikan segala kekurangan, oleh karena itu semua butuh dukungan dari seluruh Pegawai Kecamatan sekaligus kepada Kepala Desa dan perangkatnya untuk membantu dalam bekerja.

“Saya siap menerima saran dan masukkan dari Bapak dan ibuk karena kesuksesan dan kelancaran pekerjaan saya dalam membangun Kecamatan Panca Jaya untuk lebih maju dan solid, saya minta kerjasamanya apabila nanti saya dilapangan atau dikantor bekerja tidak seperti Camat yang lama saya minta maaf sebab bagaimanapun cara berpikir saya atau sikap saya mungkin tidak sama dengan camat yang lama akan tetapi tujuan dan persepsinya pada intinya untuk kemakmuran Daerah kita juga,akan berusaha untuk meningkankan sara dan sarana yang tidak lupa mengikuti jalur atau wewenang peraturan kabupaten mesuji,” terangnya.

Bupati Khamamik,dalam pidatonya juga memberikan masukkan tentang jabatan ini, didalam pertukaran dan mutasi maupun penyegaran di roda Pemerintahan itu hal biasa yang penting setiap pejabat dilantik harus bekerja sesuai poksi dan posisinya soalnya kita ketahui jabatan ini adalah amanah yang diberikan kepercayaan kepada kita demi kepentingan Masyarakat sebab jabatan bukan hak milik tetapi kepercayaan oleh sebab itu saya berpesan Pada Camat yang baru untuk bekerja lebih baik dari Camat yang sebelumnya apalagi kecamatan panca jaya adalah Kecamatan terbaik baik pelayanan maupun tata pengolahannya.

Bupati Khamami, berpesan tingkat kan saling kordinasi antara camat yang lama dalam segi apa pun dan berharap bagi camat yang baru harus lebih baik dari sebelumnya.”harapnya bupati Mesuji Khamamik.(KD/BE-11/RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *