34 DPD Gerindra Se Indonesia Desak Prabowo Nyatakan Ikut Nyapres

PILARBANGSANEWS. COM. JAKARTA,– Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Letjen (Purn) Prabowo Subianto sampai saat ini secara eksplisit masih belum menyatakan dirinya ikut nyapres di pilpres th 2019.

Tak tahan menunggu kapan muncul pernyataan itu, 34 Pengurus DPD Gerindra se-Indonesia akan melakukan pertemuan malam ini di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Mereka bertemu guna mendesak DPP Gerindra segera mendeklarasikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019.

“Hari ini jam 7 malam, 34 DPD Gerindra, ketua DPD Gerindra se-Indonesia akan berkumpul di hotel DoubleTree by Hilton Cikini, difasilitasi ketua DPD Gerindra DKI Bang Taufik,” ujar Wasekjen Gerindra Andre Rosiade saar dihubungi wartawan, Senin (12/3/2018).

“Untuk membahas langkah selanjutnya agar mendorong DPP Gerindra segera mendeklarasikan Pak Prabowo,” imbuh Andre.

Andre mengatakan, 34 DPD Gerindra se-Indonesia pada Minggu (11/3) kemarin, telah serentak mendeklarasikan Prabowo sebagai capres 2019. Pertemuan nanti malam di Cikini disebut Andre sebagai tindak lanjut atas deklarasi tersebut.

“(Pertemuan) Dalam rangka menindaklanjuti hasil dari deklarasi-deklarasi yang dilakukan di seluruh Indonesia,” sebutnya. (gbr/tor/ detiknews)