Jawa Timur

Siapa Gadis Kecil Cantik Ini?

PILARBANGSANEWS.COM.BATANG KAPEH,– Jika anda melihat foto diatas Gadih Ketek (anak perempuan kecil ) cantik bukan? Ya… Memang rancak (cantik), berkulit kuning Langsat dengan rambut keriting bak brakelly tanggung. Sayangnya sedikit kumal mingkin mandi swkali dalam sehari. Dia berumur 4 tahun hanya mengenakan singklet putih celana panjang sebetis, bersama seorang pria ditemukan oleh petugas di 15 Tol Waru.

Agus petugas Jasa Marga melaporkan, keduanya adalah bapak dan anak, mengaku berasal dari Aceh Utara dan sekarang masih dalam pengawasan PJR.

Sementara itu, Bripka Malik Kasi Humas Polsek Grati Pasuruan mengatakan bahwa bapak dan anak ini ditemukan warga di Grati dan diamankan ke Mapolsek Grati. Si Bapak bernama Ramli dan anaknya bernama Rosita, Siangnya, keduanya dikirim ke Dinsos Pasuruan dan rencananya akan dkoordinasi dengan Dinsos Pemprov Jatim.

Kata Bripka Malik, bapak dan anak ini sudah sering keluar masuk Liponsos sejak 2016. Bripka Malik menemukan surat dari Liponsos mulai Lampung, Cilegon dan terakhir Liponsos Surabaya.

Benarkah Gadih Ketek Rancak itu adalah anak dari Ramli. Belum dapat dipastikan, kalau benar siapa ibunya atau istri pak Ramli?

Berita ini kami kutip pada fanpage Facebook E100. Setelah melihat foto dan membaca kabar ini, anda yang merasa kehilangan anggota keluarga atau mengenal keduanya, silakan hubungi 031-99000000.

Atau mungkin Anda mengenal keluarga dekatnya sudilah kiranya bantuan saudara mengabari kepada keluarga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *