Politik

Gubernur NTB Tuan Guru Bajang di Mata Mahfud MD

PILARBANGSANEWS. COM. JAKARTA ,– Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Moh. Mahfud MD nampak memberikan nilai positif kepada Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi, Gubernur NTB untuk menjadi salah satu calon pemimpin Indonesia di 2019. Hal itu misalkan diungkapkan oleh Mahfud bahwa TGB merupakan orang yang ia kenal dengan baik.

“Saya setuju juga TGB menjadi salah seorang cawapres. Beliau teman saya yang saleh, fathonah, dan amanah,” akunya, saat mengomentari salah satu akun netizen yang memention dirinya, @Alfarome2: ‘Alhamdulillah hari ini saya ketemu dengan Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, M.A Calon PEMIMPIN INDONESIA2019 #TGBpresiden2019 #TGBuntukindonesia #TGBpemimpinindonesia @Fahrihamzah @tgb_id @Nurmantyo_Gatot @fadlizon @fahiraidris @mohmahfudmd’, Kamis (15/3/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Ia pun tak merasa keberatan apabila TGB kemudian didorong menjadi salah satu di antara para tokoh yang saat ini juga bermunculan. Ia beralasan, dengan masuknya nama TGB, maka demokrasi tak terlihat stagnan.

“Ayo dorong TGB, biar banyak alternatif yang muncul dari luar mainstream, biar demokrasi kita lebih maju lagi.”

(Rob/voi/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *