Dharmasraya

TNP2K Satwapres Kunjungi Dharmasraya

PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Satwapres kunjungi Dinas Kesehatan yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Rahmadian S didampingi oleh Kepala Bidang YanSDK Yosta Defina, S.Farm,Apt di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya pada hari Selasa, 20 Maret 2018.

Dalam kunjungan ini kelompok kerja kebijakan jaminan Kesehatan TNP2K berenacana melakukan kajian pelaksanaan mekanisme pendanaan terintegrasi program PIS-PK di Puskesmas, kajian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mendorong dan menghambat pelaksanaan pendanaan terintegrasi dengan pendekatan PIS-PK.

Pengumpulan data akan dilakukan di Dua Kabupaten/Kota di dua Provinsi yaitu KABUPATEN DHARMASRAYA dan Kota Payakumbuh di Provinsi Sumatera Barat serta Kabupaten Ginyar dan Kabupaten Jembrana di Bali.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya dr. Rahmadian S sangat setuju dan sangat mendukung sekali serta akan membantu memfasilitasi pengumpulan data tersebut.

(Nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *