Bukittinggi

Polwan Cantik Berikan Setangkai Bunga Kepada Pengemudi Di Bukittinggi

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,– Menjelang akhir pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang 2018 Polres Bukittinggi, Kamis (22/3) pukul 10.00 wib, sejumlah polwan cantik berhijab diturunkan oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana SIK.MH ke beberapa titik jalan raya di Bukittinggi. Mereka bersama polisi lalulintas lainnya bergabung bukan untuk mencari kesalahan di pengemudi atau menilang para pelanggar lalu lintas. Tetapi mereka ditugaskan khusus memberikan reword kepada para penggunan jalan raya.

Melalui Kasat Lantas Akp Sukur Hendri Saputra, Sik, Kapolres menjelaskan, pemberian reword bahagian dari salah satu bentuk apresiasi kepada pengguna jalan yang telah melaksanakan himbauan jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi sejak awal operasi keselamatan dilaksanakan.

Meski hanya berupa setangkai bunga buatan dari ketas, itu tanda kami mengharapkan agar kita selalu menjaga keindahan dan kerapian serta ketertiban dijalan raya. Indah jalan raya karena ramainya orang berlalu lintas tanpa ada musibah dijalan tersebut.

Kita berharap masyarakat yang menerimanya diharapkan dapat memaknainya sampai kesitu sehingga ini menjadi memotivasi kedepannya agar masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendera, demikian Kasat Lantas menutupnya.(stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *