GOLKAR Sumbar Dukung Weno Aulia Durin Nyaleg DPR RI

PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,–Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumatera barat Khairunnas menyatakan dukungan kepada Bendahara DPD partai Golkar Weno Aulia Durin untuk maju menjadi anggota DPR tingkat pusat.

Mantan ketua DPRD Solsel itu juga akan mengajak masyarakat Solok Selatan untuk mendukung Weno Aulia.

Dukungan tersebut diucapkan Khairunnas pada kegiatan sosialisasi tata rekruitment bakal calon legislatif partai Golkar Sumatera Barat di kantor DPD Golkar Solok Selatan, Nagari Lubuak Garang, Kecamatan Sangir, Kamis (29/03).

Kami tokoh masyarakat Solok Selatan beserta pengurus DPD II Solok Selatan mendukung sepenuhnya Weno Aulia Durin menjadi anggota DPR RI priode 2019-2024,” ucap Khairunnas dalam sambutannya dihadapan puluhan pengurus dan kader partai Golkar yang hadir dalam acara tersebut.

Mantan ketua DPRD Solsel itu menjelaskan bahwa cita-cita pengurus Golkar daerah yaitu mendukung penuh kader atau pengurus partai untuk menjadi anggota DPR RI.

“Jika terpilih nanti bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah untuk diperjuangkan di Senayan,” kata Khairunnas.

Dalam kesempatan yang sama Weno Aulia Durin yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih terhadap dukungan yang diberikan Khairunnas dan pengurus DPD partai Golkar Solok Selatan.

Weno Aulia juga menghimbau kepada pengurus dan kader partai Solok Selatan untuk kembali memenangkan partai Golkar seperti priode sebelumnya.

“Mudah-mudahan pada pemilu legislatif nanti Golkar kembali menang Solsel. Dan kita berharap ada peningkatan perolehan kursi,” ucap Weno Aulia kepada media ini, Kamis (29/03) malam.

Ketua Timsel Bacaleg Partai Golkar Sumatera Barat Desra Ediwan Anantanur kepada puluhan pengurus dan kader yang hadir mengatakan akan memberikan kesempatan kepada kader ormas-ormas partai Golkar untuk menjadi calon wakil rakyat.

Bagi kader dan pengurus ormas-ormas pendiri partai Golkar kita berikan kesempatan untuk menjadi calon legislatif,” ucap mantan wakil bupati Solok itu.

Pada sosialisasi Bacaleg partai Golkar di Solok Selatan ini dihadiri juga dihadiri anggota timsel dan pengurus partai Golkar Sumbar. Diantaranya, Andi Mastian, Helmi Moesim, Johardi Das dan fungsionaris partai lainnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh ketua Golkar Solsel Zigo Rolanda beserta pengurus dan kader partai setempat. (Jaf)