Lampung

Kapolda Lampung; Ilmu Modal Utama Untuk Bisa Bekerja

PILARBANGSANEWS.COM. LAMPUNG, Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs.Suntana, M.Si menghadiri kegiatan Doa untuk Keselamatan Bangsa dan Pengajian Wali Santri, Isro’ Mi’roj sekaligus syukuran renovasi pesantren bantuan Kapolda Lampung di Pesantren Raudlotussolihin Bumirestu Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan. Minggu 01 April 2018.

Kapolda Lampung dalam sambutannya menjelaskan, “semua orang mempunyai hak yang sama dan mempunyai kesempatan yang sama, ilmu merupakan modal utama sehingga kita bisa bekerja, bersaing, mencari penghasilan, membahagiakan orang tua dan berbuat yang terbaik.

IMG-20180401-WA0027

Pengasuh ponpes KH Soleh Badjuri Dalam Sambutannya mengatakan,”Kami atas pengurus sekaligus pengasuh manaruh penghormatan kepada kapolda lampung karena jendral mau datang ke pondok pesantren ini, kami menghaturkan terima kasih atas bantuan yang bapak berikan di pondok pesantren ini, Kami dipesantren ini bertujuan untuk membina dan membentuk karakter santri, sehingga nantinya negeri ini di isi dengan orang orang yang berakhlak baik dan mulia.

(Manroe/M-B/ Mediaexpresnews.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *