Jabar

Polres Indramayu Bersama Korem, dan Kodim Gowes

.

.

PILARBANGSANEWS. COM. INDRAMAYU,– Guna mewujudkan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu, Polres Imdramayu, Komando Rayon Militer (Korem), dan Komando Distrik Militer (Kodim) menggelar kegiatan olah raga sepeda bersama di Mako Koramil Krangkeng, jumat (13/04/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Veri Sudijanto Sudin, Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, diwakili Kabag Ops Kompol Bendi Ujianto, Dandim 0616/Indramayu Letkol Kav. Agung Nur Cahyono, para PJU Kodim 0616/Indramayu, perwakilan Kapolsek Jajaran, para perwira Polres Indramayu, Polres Cirebon, Anggota Brimobda Jabar Den C Cirebon, gabungan Anggota Kodim 0616/Indramayu Anggota Polres Indramayu beserta Polsek jajaran berjumlah 700 Personil.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut olah raga sepeda bersama titik start dari Mako Koramil Krangkeng menuju titik finish di Pantai Tirtamaya. Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin dan membina hubungan yang selama ini sudah sangat baik antara TNI-POLRI sehingga Kedaulatan NKRI akan tetap terjaga selama TNI-POLRI solid. Selain itu dalam rangka antisipasi pengamanan Pemilukada serentak 2018. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize dan ramah tamah dan foto bersama.

Penulis : Heri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *