Dharmasraya

Adliman Dilantik Jadi Sekda Kabupaten Dharmasraya

.

.

Dharmasraya, pilarbangsanews.com – Bupati Sutan Riska, Selasa (17/4 ) di Auditorium Kantor bupati Dharmasraya melantik Adlisman menggantikan posisi Plt Sekda Leli Arni yang telah memasuki masa pensiun.

Acara pelantikan dihadiri oleh, Pabung Kodim 0310SSD, Wakapolres Dharmasraya Amran Syamri, KejariDharmasrya, Kepala SKPD, Camat dan tamu undangan.

Dalam kata perpisahannya Leli Arni menyampaikan kata perpishannya dengan para ASN diruang lingkup kabupaten Dharmasraya.

” Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Dharmasraya, jika selama ini saya bertugas ada yang tepat pada tempatnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya, teruslah bekerja dan mengabdi demi kemajuan Sharmasraya. ” tutur mantan Sekda ini.

Sementara itu pejabat sektaris daerah yang baru Adlisman dalam kata sambutannya mengatakan, ” Bagaimana percepatan pembangunan di Dharmasraya, perlu kerjasama dan tim yang solit agar visi dan misi Bupati Dharamasraya dapat terwujud.” ucap Adliman dalam kata sambutannya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan terima kasih pada Leli Arni yang telah mengabdikan dirinya sebagai ASN di Dharmasraya.

” Kita ucapakan terima kasih pada bu Leli Arni atas pengabdianya selama ini,

” Kita berharap Sekda yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab atas tugas yang diembannya, ” sambung Sutan Riska.

Suasana haru terasah saat acara penutupan pelantikan selesai dilakukan dengan dikumandangkannya dengan lagu padamu negri yang diakhiri dengan pemberian ucap selamat yang diawali oleh bupati Dharmasraya Sutan Riska. (Rjl, Nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *