. 

Lengan Sulaiman Nyaris Putus digigit Buaya

.

.

PILARBANGSANEWS. COM. PESISIR SELATAN,– Satu peristiwa tak diduga oleh Sulaiman (45) salah seorang buruh Perkebunan Sawit di PT Incasi Raya di Lunang Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar. lengan kirinya nyaris putus akibat diterkam Buaya.

Peristiwa ini terjadi Senin siang kemaren (16/4) sekitar pukul 14:00 WIB saat korban yang berasal dari Muko Muko inib memungut sayur kangkung yang tumbuh liar di sekitar tepi sungai dekat Base Camp PT Oncasi Raya

Informasi yang diterima Pilarbangasanews.com, saat peristiwa ini terjadi, korban hanya seorang diri ditepi sungai, Buaya itu muncul secara tiba tiba dan menyambar lengan korban.

Korban berusaha melepaskan terkaman Buaya itu, hingga terjadi tarik menarik.

Saat buaya itu mencoba menambah lukapannya, Sulaiman menarik lengannya, sehingga lukapan buaya jadi terlepas.

Untung buaya itu terkejut dan langsung mencebur ke dalam sungai kemudian menghilang.

Melihat kejadian tersebut Sobirin salah seorang karyawan PT. Incasi Raya Lunang yang ada di lokasi langsung memberikan pertolongan kepada korban.

Dibantu warga lainnya korban dilarikan ke Puskesmas Puskesmas Tanjung Beringin Lunang. Karena korban memerlukan penanganan yang lebih Intensif, oleh dokter Puskesmas korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Muko-Muko.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Ferry Herlambang SH MH membenarkan kejadian tersebut. “Ya saya sudah terima laporan kejadian dari Kapolsek Lunang,” tambahnya.

Masyarakat disana heran atas musibah yang dialami oleh Sulaiman, sebab baru kali ini ada buaya yang secara tiba tiba menyerang warga. (YY)

Catatan Redaksi: foto korban pada bahagian lengannya kami tutup karena terlihat cukup mengerikan… Sesuai dengan kode etik jurnalistik kami tidak akan menayangkan gambar gambar yang mengerikan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *