Pessel

Bagi Bupati Pasaman Yusuf Lubis Berkunjung Ke Pesisir Selatan Serasa Pulang Kampung

.

.

KOPI, Pasaman — Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis bersama seluruh kepala SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Selatan selama 2 (dua) hari tanggal 20 hingga 21 April 2018.

Kunjungan kerja tersebut seiring dengan penampilan tim kesenian sanggar seni budaya Pasaman Saiyo dalam even tahunan nenyambut HUT Ke 70 Kabupaten dengan tajuk Sumarak Pesisir Selatan 2018 “Gebyar Seni dan Budaya Multikultural se Indonesia”,
yang berlangsung dari tanggal 15 s/d 21 April 2018 di Painan.

H. Yusuf Lubis bersama rombongan diterima secara resmi oleh Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni di Rumah Dinas kediaman Bupati bersama Sekretaris Daerah, dan kepala SOPD dilingkungan Pemkab Pessel, Sabtu, (20/4).

“Saya berterima kasih kepada Bupati Pesisir Selatan yang telah dengan senang hati menyambut dan menjamu ke datangan kami di Painan yang semakin indah ini. Bagi saya Pesisir Selatan ini bukan hal yang baru, kalau saya berkunjung ke Pesisir Selatan serasa pulang kampung karena beberapa tahun yang lalu saat Pessel dipimpin oleh Bupati Masdar Saisa, saya
bertugas di sini sebagai Kasat Lantas”, ujar H. Yusuf Lubis saat ketika memberikan sambutan.

“Namun, saat ini Pesisir Selatan ini sudah sangat maju, terutama di bidang pariwisata. Saya minta pak Hendrajoni bersama jajaran mau membagi ilmu bagaimana strategi memajukan pariwisata di Pesisir Selatan, karena kami di Pasaman juga sedang berjuang membenahi potensi wisata yang kami punyai”, ujar Bupati Pasaman menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, H. Yusuf Lubis mengundang Bupati Pessel bersama jajaran berkunjung ke Pasaman pada waktu mendatang.

“InshaAllah, kami bersama kepala SOPD akan mengunjungi Pasaman saat perayaan hari jadi Kabupaten Pasaman bulan Oktobet nanti”, ujar Bupati Hendra Joni membalas sambutan Bupati Pasaman.

Kunjungan Bupati Pasaman beserta jajaran, dimeriahkan dengan pertandingan persahabatan olahraga Badminton, futsal dan sepakbola antara ASN kedua daerah. Khusus untuk sepakbola dipimpin oleh Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. (Rch)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *