Awasi Anak Anak Anda Saat Menaiki Jenjang Berjalan, Bisa Terjepit!

.

.

PILARBANGSANEWS. COM. BENGKULU,– Bapak ataupun ibu ibu yang membawa anak ke Mall, berhati-hatilah dan awasi anak anak anda saat menaiki jenjang berjalan (eskalator). Jangan sampai terjadi lagi anak terjepit saat naik dan turun dari jenjang bergerak seperti yang sering terjadi, terkhir tragedi kecelakan di Eskalator Mega Mall Kota Bengkulu, Sabtu, siang (21 April 2018) pukul 13.30 Wib.

Diketahui, identitas korban bernama Khori Apriyanti, usia 3 tahun 4 bulan, warga Desa Air Napal Kel. Bang Haji Bengkulu Tengah. Sementara identitas Ibu Korban, nama Purniati, usia 27 tahun. Sedangkan para saksi yakni, saksi 1 Rere, usia 25 tahun, status Karyawan Naughty, saksi 2, nama M.Novi Wijaya, usia 35 tahun, status Satpam Mega Mall.

Cerita Berawal dari korban bersama ibu dan teman temannya (Sdr. Evi dan sdr. Rovi) turun dari lantai 1 ke lantai dasar menggunakan eskalator dengan posisi korban berdiri disebelah kanan ibunya dan tangan korban di pegang oleh ibunya, tiba-tiba ibunya melihat kaki korban sudah tersangkut disela anak tangga eskalator dengan dinding eskalator selanjutnya ibu korban berteriak minta tolong, lalu saksi 1 menghentikan jalannya eskalotor dengan cara menekan tombol power yang ada dibawah, setelah itu korban yang tersangkut dibantu oleh sequrity dan teknisi gedung untuk dievakuasi. Pada pukul 14.00 WIB, korban dibawa oleh sequrity ke RSUD Kota Bengkulu. Adapun luka yang dialami korban ialah sbb :

– Luka memar di kaki sebelah kanan.
– Patah tulang kaki sebelah kanan.
– Luka robek di kaki sebelah kanan.

(Indra/wartahukum).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *