Awas Jangan Sampai Bocah Anda Seperti Ini…

PILARBANGSANEWS. COM. BATANG KAPEH. Gambar anak kecil mengisap rokok, saya screnshot dari Vidio yang diunggah pada grup Facebook. Anak kecil bermata sipit diperkirakan berumur 3 tahun atau paling tinggi usianya 6 tahun. Dalam Vidio berdurasi sekitar 1 menit ,nampak sang bocah laki laki itu menikmati cigarettes yang sedang dihisapnya.

Dimana lokasi syuting Vidio itu, tidak dijelaskan oleh pengunggah, tapi sepertinya bukan di Indonesia. Di luar Negeri, dalam Vidio itu kedengaran laki laki yang berada didekat bocah itu, ketawa ketawa melihat tingkah sang bocah menikmati rokok yang sedang dihisapnya.

Si bocah yang menjadi bahan tonton nampak tanpa canggung dia mengepulkan asap rokok yang sudah dihirupnya. Kadang dia terlihat memainkan batang rokok yang dihisapnya dengan sebuah gerakan membuangkan abu di batang rokok yang telah dihisapnya.

Dalam Vidio itu tidak kelihatan wajah wajah orang orang yang berada di sekeliling si bocah, yang tampak hanya bahagian tungkai dan sepatu, dari suara mereka diduga mereka pada umumnya pria dewasa.

Dari cara anak tersebut menikmati rokoknya, si bocah telah kecanduan, mungkin jika tidak dapat merokok dalam sehari si bocah akan menangis dan uring uringan.

Sejak kapan sibocah mulai memasukan nikotin kedalam tubuhnya, siapa orang tuanya, di negara mana dia berada. Informasi terkait hal itu tidak dapat kami sajikan kepada pembaca. Namun ada hal yang dapat kita ambil pelajaran setidaknya kita diingatkan agar janganlah sekali-kali mengajar anak anda merokok. Merokok sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan bisa membunuh manusia….. (YY)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *