Jawa Timur

Pemenang Lomba “Bojonegoro Traffic Technology” Dapat Penghargaan

.

PILARBANGSANEWS. COM. BROJONEGORO,– Hari Pendidikan Nasional, Kapolres Bojonegoro Serahkan Penghargaan kepada Pemenang Lomba “Bojonegoro Traffic Technology”

Bojonegoro – Peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2 Mei 2018 menjadi kado istimewa bagi sejumlah siswa dan Guru di Kabupaten Bojonegoro, mereka mendapatkan trofi dan piagam penghargaan karena pada hari sebelumnya memenangkan lomba “Bojonegoro Traffic Technology” yang diadakan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Penyerahan trofi dan piagam penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Drs Hanafi MM, pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan di Alun-alun Bojonegoro, Rabu (02/05/2018).

“Mereka adalah pelajar berprestasi yang memenangkan lomba “Bojonegoro Traffic Technology” yang digelar oleh Satlantas,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli seusai menyerahkan trofi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, lomba “Bojonegoro Traffic Technology” dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 dan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018, dengan tujuan untuk menggali potensi kreatifitas dan inovasi di bidang teknologi, yang terkait dengan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (kamseltibcar lantas), dari pelajar SMK di Bojonegoro.

Adapun yang meraih Juara 1 adalah dari SMKN 3 Bojonegoro dengan karya Portable Otomatis, Juara 2 adalah SMKN 2 Bojonegoro m dengan karya WPS System (Wajib Pake Sabuk) dan Juara 3 dari SMKN Purwosari dengan karya Indikator Kampas Rem.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *