Kriminal

PELAKU PENCURIAN MOBIL KECEKAL PETUGAS POLSEK MEDAN AREA

.

PILARBANGSANEWS. COM. MEDAN. LIDIK,-– Terduga pelaku pencurian mobil Avanza BK 1262 IW berinisial R (38 th) ditangkap aparat Polsek Medan Area, Senin (14/5).

Terduga ditangkap sekira pukul 14.30 Wib. Kini RS warga jalan jati 3 kecamatan Medan Kota, telah diamankan oleh pihak berwajib di Polsek Medan Area.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun Pilarbangsanews, Mobil Avanza yang dicuri terduga adalah milik H.M Zubeir Nasution (26 th) pelajar beralamat dijalan Letda Sujono no 376 Kec. Percut Sei Tuan itu.

Kejadian bermula saat korban tiba di BANK BNI Jl.AR. Hakim, stelah mobil diparkir lalu korban masuk ke dalam Bank.

Tak lama kemudian tiba-tiba teman korban datang dan memberitahukan bahwa mobilnya ada yg membawa jalan, mendengar hal tersebut korban keluar dari BANK BNI dan melihat mobilnya sudah tidak ada lagi di tempat parkirnya semula.

Atas peristiwa tersbut kemudian korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Medan Area.

Berdasarkan laporan kehilangan ini, anggota unit oprasional Reskrim Polsek Medan Area, bergerak cepat dan langsung melakukan penyelidikan di lapangan.

Pada saat itu ada informan melihat mobil keberadaan mobil korban yang hilang

Atas informasi itu, petugas melakukan penhadangan saat tersangka berada di jalan Sutrisno dan langsung disetop oleh petugas

Pelaku berusaha memabawa mobil curiannya melaju agak kencang namun dia sudah dihadang dan distop oleh petugas.

Saat dilakukan penangkapan tidak ada perlawanan dari pelaku, penangkapan berlangsung cepat, Selanjutnya Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Medan Area untuk penyidikan lebih lanjut.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *