Bupati Mesuji Safari Ramadhan Di Masjid Murgo Mulyo

PILARBANGSANEWS.COM. MESUJI. KD:- Wakil Bupati H.Sapli TH beserta Waka Polres Mesuji melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.(28/5/18) pukul 17:00 wib.

Acara Safari Ramadhan Tim 2(dua) diDesa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur dihadiri oleh Wakil Bupati beserta tim 2,Waka Polres Mesuji,Kabag ops Polres,Kasat lantas,Camat Mesuji Timur,Kapolsubsektor Mesuji Timur,Kepala Puskesmas se-Kecamatan Mesuji Timur,Kepala Sekolah se-kecamatan Mesuji Timur,Seluruh Kades beserta perangkat Desa se kecamatan Mesuju Timur dan H.Budiono selaku penceramah.

“Saya ucapkan slamat datang kepada Bpk Wakil Bupati beserta tim 2 dan saya ucpkan selamat datang kepada bapa Wakapolres Mesuji beserta rombongan.

Dsni sya sebagai tuan rumah mewakili masyarakat Kecamatan Mesuji Timur meminta maaf apabila dalam penyambutan kurang pas atau kurang berkenan.”tuturnya Camat Mesuji timur

Saya berharap dg kegiatan ini hub silaturahmi kita semakin di pererat untuk kedepanya,selain itu juga sya menghimbau kepada Masyarakat semua agar kita mendukung penuh program PEMDA yang saat ini sedang berjalan dan akan datang.Lanjutnya Camat Mesuji Timur

Ditempat yang sama Wakil Bupati memberikan sambutan, “Alhamdulilah sore ini kita semua dapat berkumpul diMesjid Baitussalam ini dalamgiat acara safari Ramadhan dan kita semua masih diberi kesehatan jasmani maupun rohani.Kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mesuji dan dimana safari Ramadhan ini dibagi tiga(3) time:1.time satu dipimpin oleh Bupati Mesuji. 2.time kedua dipimpin oleh saya sendiri selaku Wakil Bupati. 3.time ketiga dipimpin oleh DPRD Kabupaten Mesuji.

Mudah-mudahan dengan kegiatan semacam ini tali Silaturahmi kita semakin dipererat.Pemda kab Mesuji saat-saat ini mempunyai program keagamaan yaitu membantu pembangunan Masjid dan memberikan santunan atau bantuan senilai Rp 200.000.00 beserta memberikan lima(5)kg beras untuk anak yatim seluruh di Kabupaten Mesuji yang berusia dibawah dua belas tahun(12 th).paparnya Wakil Bupati

Selain itu juga saya menghimbau kepada Masuarakat semua mari kita bangun bersama-sama Kabupaten Mesuji tercinta ini menjadi Kabupaten yang maju dan tidak tertinggal oleh Kabupaten yang lain yang ada di Indonesia ini.Lanjutnya

Setelah selesai acara sambutan Wakil Bupati Mesuji,acar safari Ramadhan dilanjutkan pembagian bantuan berupa ambal(sajadah) beserta Al-Quran untuk Mesjid Baitussalam dan penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Camat Mesuji Timur.

Usai acara safari ramadhan lalu dilanjut pembagian bantuan kemesjid yang dilakukan camat lalu sebelum usai acara tersebut dilanjutkan Berbuka Puasa bersama dan sholat Magrib berjama’ah.(KD/BE-11/ra).