. 

Kapolda Bali Himbau Pemudik Untuk Selalu Menjaga Keselamatan

PILARBANGSANEWS. COM. BALI,-– Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, beserta beberapa pejabat utama Polda Bali, memantau langsung situasi arus mudik lebaran di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana. Rabu (13/6/2018)

Selain melaksanakan pemantauan arus mudik secara langsung, pada kesempatan tersebut Kapolda Bali juga mengecek langsung kesiapan personil Polres Jembrana yang dibantu dengan instansi terkait lainnya dalam melakukan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran menggunakan kapal laut melalui Pelabuhan Gilimanuk.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, juga berdialog dengan sejumlah pemudik dan menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati – hati dan selalu menjaga keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain, Kapolda Bali juga menghimbau kepada para pemudik yang mengajak anak agar anaknya tidak duduk di depan demi keselamatan dan mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan selama diperjalanan, ujar Jendral bintang dua di pundak tersebut.

Setelah melaksanakan dialog dengan sejumlah pemudik Kapolda Bali beserta rombongan menuju Posko terpadu Operasi ketupat Agung 2018 Polres Jembrana yang bertempat di Ruang VIP kantor ASDP Pelabuhan Gilimanuk guna melaksanakan rapat bersama, pada kesempatan tersebut Kapolda Bali mendengarkan paparan Karo Ops Polda Bali tentang situasi terakhir arus mudik melalui Pelabuhan Gilimanuk.

Jendral bintang dua asal Manado tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Jembrana dan instansi terkait lainnya yang terlibat pada Operasi Ketupat Agung 2018, sehingga sampai saat ini semua berjalan dengan aman dan lancar, berikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran merasa aman dan nyaman, apabila ada permasalahan segera dikoordinasikan, imbuh Irjen Pol. Petrus R. Golose.

Kita dapat saksikan bersama untuk situasi arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk sampai saat ini belum ada masalah dan masih dalam situasi yang kondusif, pengamanan Operasi Ketupat Agung 2018 selain mengamankan arus lalulintas juga mengantisipasi hal – hal tindak pidana lainnya sehingga masyarakat baik itu yang masuk Bali maupun keluar Bali merasa aman, tutur Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose kepada sejumlah wartawan sebelum mengakhiri kunjungannya di Pelabuhan Gilimanuk. (zed)

( Putra Jembrana Zed )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *