Lisda Hendrajoni Didaulat Nyayi Di Acara Open House Gubenuran.

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan–Multi Talenta Seorang Istri Bupati Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan tak kan diragukan lagi, jadi peragawati melenggang lenggok dipapan sempit (catwalk) okey, pramugari itu dulu profesinya, nyanyi bisa dan pernah jadi bintang qasidah. Mau nyanyi yang dinyanyikan Cellin Dion itu hobbynya.

Akibat multi talenta itu Lisda di Daulat nyanyi di acara open house Gubernuran, lagu yang sedang hit Yaa Habibal Qolbi dilantunkan.Sabtu (16/06/2018) Kemaren.

Lisda Hendrajoni melantulan hit berirama Padang pasir Yaa Habibal Qolbi di depan tamu open house Gubenuran yang di hadiri oleh 19 Kabupaten/Kota dimana pada kesempatan itu juga Ketua TP PKK ini juga mempromosikan wisata yang ada di negeri yang berjulukan sejuta pesona.

Lisda Hendrajoni kandidat doktor ilmu pendidikan luar sekolah UNP ini mengucapkan selamat hari idul fitri 1439 H Mohon maaf lahir bathin. Selain melantukan hitnya Lisda Hendrajoni tak lupa untuk mempromosikan pesisir selatan untuk mengajak semua hadirin dari 19 kabupaten/kota untuk datang ke pesisir selatan melihat kawasan Mandeh surga tersembunyi terpopuler , carocok yang semakin indah, jembatan akar , air terjun bayang Sani dan masih banyak destinasi wisata lain yang ada di pesisir selatan.

Begitu Cara Istri Bupati Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni mempromosikan Pariwisata Pesisir Selatan di setiap kesempatan.(Rega Desfinal)