.AcehAgamaArtikelBantenBatusangkarBengkuluDharmasrayaEkonomiInternasionalKepriOlahragaPariwisataPendidikanPolitik

Lombo Selaju Sampan Meriahkan Idul Fitri Di Nagari Padukuan Berakhir

PILARBANGSANEWS. COM. DHARMASRAYA,–

Camat Koto Salak Sarbaini Chan SE, didampingi Wali Nagari Padukuan dan Wali Nagari Koto Salak Minggu (24/6), menutup secara resmi selaju sampan yang digelar oleh Nagari Padukuan Kecamatan Koto Salak.
Dharmasraya–Sumatera Barat.

Iven ini merupakan iven tahunan yang diselenggarakan Nagari Padukuan dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri.

Camat Koto Salak Sarbaini Chan SE dalam sambutannya mengaku bangga dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia yang dalam hal ini pemuda dan pemudi Nagari Padukuan, yang telah sukses besar menggelar event tahunan yang dilakukan oleh Nagari Padukuan.

“Selama 11 tahun kegiatan ini terus dilakukan, selaju sampan ini sudah jadi tradisi bagi masyarakat Nagari Padukuan. Ini sangat luar biasa sekali, untuk memicu semangat olahraga bagi generasi muda Dharmasraya khususnya Nagari Padukuan, “Apresiasi yang sangat tinggi bagi panitia yang telah sukses menggelar kegiatan selaju sampan ini, dan ini perlu ditingkatkan lagi,”tandasnya.

Wali Nagari Padukuan, Sice. Sos. dalam sambutannya juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi dengan terlaksananya selaju sampan hingga mencapai 11 tahun, kegiatan ini terus dilaksanakan dan telah menjadi Event tahunan bagi masyarakat Padukuan.
“Kedepannya Pemuda–Pemudi Nagari Padukuan tetap kompak dan Semangat, agar Selaju Sampan kita ini lebih meriah lagi dari yang sekarang, begitu juga halnya dengan para pengunjung, semoga meningkat signifikan” Ungkapnya.

Wali Nagari Koto Salak, Afri Wandi dalam sampaiannya.
“Kita sangat berharap kepada semua Generasi muda khususnya Nagari Padukuan, dan Nagari Koto Salak Tetap kompak, semangat, terus jalin kebersamaan dalam membangun Nagari” Tandasnya.

Dari pantauan Pilar Bangsa News dilapangan, dimana acara selaju sampan ini dihadiri ribuan masyarakat yang tidak hanya dari Nagari Padukuan saja akan tetapi masyarakat se Kecamatan Koto Salak, dan Kecamatan tetangga serta di padati oleh nagari tetangga juga hadir menyaksikan selaju sampan yang sudah menjadi tradisi masyarakat Nagari Padukuan sejak 11 tahun yang lalu.

Dalam selaju sampan tersebut, Nagari Koto Salak meraih juara Satu (1), Sementara Nagari Padukuan meraih juara Dua (2) Medali selaju sampan yang langsung diberikan oleh Camat Koto Salak. (Raffy/Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *