Ads 2

Mancing Mania HUT Bhayangkara Di Polres Solok Kota

PILARBANGSANEWS. COM. SOLOK KOTA,— Tak kan bergelar Datuak Pandeka Kayo Mudo, jika sebuah kegiatan yang digelar tak semarak dan tak berkesan. Begitulah kapolres wong Kito ini, jika menggelar sebuah kegiatan, selalu ramai. Kegiatan yang dia gelar adalah lomba mancing diadakan d

alam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, Solok Pers Fishing Club, Polres Solok Kota dan Kodim 0309 Solok. Lokasi mancing mania di kolam pancing ikan aliran Belibis Ampang Kualo Kota Solok Minggu 24/6/2018.

Kapolres Kota Solok AKBP Doni Setiawan Dt Pandeka Kayi Mudo, SIK MH, Kasdim 0309 Solok Mayor Inf Supadi, Kapolsek Kota Kompol Darto S.H., Bhabinkamtibmas dan Hj Dalius Anggota DPRD Kota Solok.

Lomba Mancing itu diikuti oleh ±100 orang peserta dari beberapa daerah di solok dan para jurnalis yang tergabung dalam Solok Fishing Club.

Kapolres Solok Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Solok Pers Fishing Club, Kodim 0309 Solok dan para pihak yang mendukung acara ini. “Meskipun acaranya kecil-kecilan, tapi cukup untuk kita membuang penat, mancing sambil ngobrol dan tertawa bersama“, ungkap Kapolres.
Diketahui dalam lomba mancing pihak panitia telah menyiapkan hadiah uang tunai jutaan rupiah kepada para pemenang. Bram Pratama berhasil keluar menjadi juara pertama dan mengalahkan ratusan peserta lainnya dan mendapatkan Tabanas sebesar Rp 3.000.000 (Rp 3jt) yang diserahkan langsung oleh H.Delius anggota DPRD Kota Solok. Juara ke-2 mendapatkan Tabanas Rp 2.000.000 (Rp2jt), juara ke-3 Rp 1.000.000 (Rp1 jt) dan juara ke-4 mendapatkan Tabanas sebesar Rp 500.000. (vda)