Dharmasraya

Presiden Anugerahi Bupati Sutan Riska Satya Lencana Pembangunan

Dharmasraya Pilarbangsanews. Com -Masyarakat Dharmasraya patut bersyukur dan berbangga. Hari ini, untuk kesekian kalinya nama Dharmasraya menggema di kancah nasional atas raihan prestasi kepala daerahnya. Ya, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali diganjar penghargaan berupa Satya Lencana Pembangunan oleh Presiden Republik Indonesia, karena dinilai berhasil membangun perekonomian masyarakat di bidang Koperasi dan UMKM. Setelah beberapa hari lalu bupati juga menerima penghargaan Manggala Karya Kencana atas prestasi dan komitmennya dalam menggerakkan program kependudukan dan keluarga berencana.

Tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan ini disematkan langsung oleh Presiden Joko Widodo, dalam acara peringatan Hari Koperasi Nasional ke 71 di Tanggerang, Banten, Kamis (12/07).

Bupati usai menerima penghargaan dari presiden langsung mengucap syukur atas prestasi beruntun yang ia raih.

“Alhamdulillah. Capaian ini tentu juga tidak terlepas dari do’a dan dukungan masyarakat Dharmasraya serta kerja keras instansi terkait. Semoga prestasi ini menjadi cambukan semangat bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi guna kemajuan koperasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,” pungkas bupati.

Selain bupati, juga ada delapan Kepala daerah lainnya yang memperoleh penghargaan serupa. Yakni Gubernur Kalimantan Selatan, Gubernur Kalimantan Tengah, Bupati Bangli, Bupati Kapuas Hulu, Bupati Maluku Tengah, Bupati Bangka Barat, Walikota Gorontalo dan Walikota Pasuruan. (rjl/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *