Jabar

Vidio Viral Polisi Lalulintas di Bogor Hoax

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS. COM,– Duh….., berani banget tu pria yang mengambil Vidio ini, seorang polantas dengan pangkat IPDA dibuat grogi akhirnya, sehingga petugas tersebut semula akan menilangnya jadi urung.

Tidak diketahui identitas pria yang mengambil Vidio ini, begitu juga kami belum mendapat informasi siapa petugas yang berpangkat IPDA didalam Vidio tersebut. Namun dari video itu dapat diketahui bahwa peristiwa ini terjadi di daerah Bogor Jawa Barat.

Wartawan Pilarbangsanews.com mencoba mengontak Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombespol TRUNOYUDO WISNU ANDIKO, lewat apliaksi WhatsAppnya, Kabid tidak menjawab dengan kata kata tapi mengirimkan link berita media Online.

Ternyata aksi heroik sipengambil video ini langsung direspon oleh Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama.Seperti yang diberitakan media Okezone.com, bahwa video viral di media sosial terkait adanya anggota polisi diduga melakukan pungli kepada pengendara adalah bohong (hoax).

Menurut Hasby, terdapat miss komunikasi yang terjadi antara perekam video bernama Pandu (32) dengan Kanit Lantas Polres Dramaga Ipda Lukito saat melakukan penindakan penilangan kendaaraan.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan video tersebut, kita juga sudah mempertemukan kedua belah pihak. Disitu tidak ada transaksi uang atau pungli hanya perdebatan dan miss komunikasi,” kata Hasby, di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Senin (16/7/2018).

Redaksi Pilarbangsanews. com di Batang Kapeh Pesisir Selatan Sumbar mendapat kiriman Video klarifiaksi dari Kabid Humas Polda Jabar Kombespol TRUNOYUDO WISNU ANDIKO.

Ow… Ternyata ini pria pembuat vidio itu, ikuti dan simak klarifikasinya ;

(Yuharzi Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *