Berita Daerah

Gubernur Irwan Prayitno Kembali Dapat Undangan Presentasi di Media Tempo

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS. COM,- Sebuah kebanggaan bagi seorang pejabat jika ada media besar sekelas Tempo mengundangnya mempresentasikan potensi daerah atau keberhasilannya. Sebab tentu sang pejabat tersebut namanya akan semakin populer dan banyak dikenal orang karena muncul dihalaman berita di media besar itu.

Seperti Gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno, dalam foto diatas memperlihatkan “muko nan suko” sembari mengacungkan Jempolnya. Pasalnya dia kembali diundang oleh Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Consultan Group, mempresentasikan keberhasilannya sebagai daerah yang memiliki daya tarik disektor investasi dan pariwisata di Indonesia dalam ajang Indonesian Attractiveness Index 2018 di lantai 8 gedung Tempo Group Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

Untuk tahun 2017 dalam ajang yang sama, Provinsi Sumbar menerima anugerah sebagai provinsi dengan infrastruktur dan layanan publik terbaik.

Presentasi Gubernur Sumbar dianggap sangat memuaskan oleh dewan juri antara lain Bambang Harimurti dari Tempo, Aviliani Pengamat Ekonomi, Faisal Basri Pengamat Ekonomi, Prof. Martani Husaini, Handi dari Frontier dan beberapa pakar lainnya dari berbagai disiplin ilmu. Sumbar bersaing dengan 12 Provinsi lainnya untuk mendapatkan anugerah dimaksud.

Kita patut berbangga hati, ternyata keberhasilan pembangunan kita dianggap berhasil oleh berbagai lembaga. Ini adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan rakyat sumatra Barat yang secara bersama-sama mendukung berbagai program yang kita rancang bersama-sama pula.

_Basamo mangko manjadi, saikek sakabek arek…_

Pertanyaannya jika Pilarbangasanews.com, sebuah media jolong pandai maelo paruik (baru ketahap merangkak) dan disangka abal abal, ngundang Gubenur untuk presentasi apakah mau yaa?

Uaaaaaakk kepala biro Humas Sumbar Jasman tak bisa menahan muntahnya akibat perutnya geli dikocok tawa.

Tapi tunggu dulu…., pembaca media kami masyarakat internasional lho… Ada US, Jerman, Arab Saudi Peru dll..

(Rel/YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *