Agama

Ustadz Solmed Serukan Umat Memperbanyak Sedekah Materi Maupun Do’a

PAINAN, PILARBANGSANEWS. COM,– Ustad Solmed mengajak kaum muslimin dan muslimah di Pesisir Selatan dan Sumbar umunya untuk memperbanyak sadaqahnya, baik apakah itu sadaqah materi maupun sodaqah do’a.

“Banyak orang pelit bersedekah, tapi disaat ajal datang menjemput, minta dispensasi kepada malaikat maut, untuk diberikan waktu hanya sekedar menunaikan sadaqahnya orang orang sholeh, tentu tidak akan diberikan lagi, sebab kematian tidak dapat dinegosiasi, sedetikpun tak bisa dimajukan maupun ditunda,” kata Ustadz Soleh Mahmud saat tampil memberikan tausyiah dihadapan ribuan kaum muslimin dan muslimah di Masjid Raya Baiturrahman, Kota Painan, Pesisir Selatan.

Hidup ini sangat singkat, dan ajal tidak dapat diprediksi kapan datangnya.

Menurut Ustadz, berapa banyak dokter yang mengobati pasiennya, tapi sang dokter yang duluan meninggal dunia, oleh karena itu pergunakan waktu yang sebentar ini untuk Sadoqah sebanyak banyaknya.

Baca juga ini;

Masjid Baiturrahmah Painan Penuh Sesak Dan Tumpah Ruah Saksikan Ustadz Solmed

Banyak diantara kita, ujar Solmed lebih lanjut yang hanya berdoa untuk dirinya. Minta mobil saya, minta saya pangkat dan naik jabatan, minta rumah baru, tapi sangat jarang kita mendoakan saudara atau orang lain dalam doa kita.

Padahal, kata Solmed, sadaqah do’a itu dicatat oleh Allah bukan hanya untuk orang yang didoakan tetapi juga untuk diri pribadi yang mendoakan.

Karena itu, solmed menyerukan umat Islam di Sumbar, perbanyaklah berdoa untuk saudara kerabat, para pemimpin, Bupati , Gubenur dan pemimpin Negara ini kita doakan sehingga negeri kita ini menjadi BALDATUN THOIYIBBATUN WARABBUN GHAFFUR – NEGERI YANG SEJAHTERA , MAKMUR ADIL DAN AMAN (Bram Doli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *