JakartaOlahraga

Jakarta Siap Menyambut Para Tamu Asian Games

JAKARTA, PILARBANGSANEWS. COM,-Senator atau Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi berbagai terobosan yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam pengadopsian berbagai sumber yang mendesak perhelatan Asian Games (AG) 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Menurut Fahira, inisiatif dan gerak cepat Pemprov DKI Jakarta Menyusun berbagai informasi termasuk memberikan ruang luasnya bagi warga Jakarta untuk ikut menyemarakan bahkan olah raga terbesar negara-negara di Asia ini menjadi semangat bagi semua warga Jakarta untuk menjadi tuan rumah yang baik. semua tamu baik itu atlet, resmi, hingga para suporter yang akan ‘membanjiri’ Jakarta.

“Insya Allah di Kali Sentiong dan penataan trotoar untuk memperindah Jalan Sudirman bisa teratasi dengan baik. Anies-Sandi dan jajaran Pemprov DKI Jakarta memiliki kemampuan dan layanan untuk pemasangan ini. Jakarta siap menyambut para tamu Asian Games, ”tutur Fahira Idris, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (27/7).

Fahira yang juga Ketua Komite III DPD RI yang membidangi olah raga ini, dari sisi kesiapan infrastruktur mulai dari tempat hingga transportasi, persiapan Jakarta sangat baik dan tidak ada masalah yang berarti. Oleh karena itu, saat ini fokus persiapan pada kenyamanan dan keindahan Kota Jakarta yang juga sangat penting sebagai bentuk penghukuman bagi para tamu AG 2018.

“Hujatan atau ejekan yang ditujukan kepada Pemprov DKI terutama kepada Gubernur dan Wakil Gubernur, abaikan saja. Karena apapun yang dilakukan Anies-Sandi adalah akhir dari mereka yang memang tidak suka dengan kepemimpinan keduanya. Persiapan Asian Games perlu kritik konstruktif, bukan ejekan yang merendahkan, ”tukas Fahira. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *