Rangkaian Pisah Sambut Kapolda Lampung.

Lampung, PILARBANGSANEWS.COM – Serangkaian acara telah dipersiapkan Polda Lampung untuk menyambut Kapolda Lampung yang baru yakni Brigjend Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si dan melepas Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si untuk berdinas dikesatuan yang baru sebagai Wakabaintelkam Mabes Polri.

Diawali dengan pelaksanaan serah terima jabatan Kapolda Lampung di Mabes Polri yang dilaksanakan pada Senin pagi tanggal 20 Agustus 2018 dan pada siang hari dilakukan penyambutan Kapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Purwadi Arianto. M.Si beserta Ibu Sarie Purwadi Arianto oleh Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si beserta Ibu Elly Suntana di Mapolda Lampung.

Dilanjutkan laporan kesatuan oleh Irjend Pol Suntana dan Ibu Bhayangkari melaksanakan paripurna Bhayangkari serta serah terima Ibu Asuh Polwan di Graha Wiyono Siregar Polda Lampung.

Pada hari berikutnya Selasa, 21 Agustus 2018 yakni Farawell and Welcome Parade yang dilanjutkan melepas Irjend Pol Suntana beserta Ibu di halaman Mapolda Lampung dan pelaksanaan pisah sambut Kapolda Lampung di halamann parkir Mapolresta Bandar Lampung.

Informasi ini berasal dari Kabidhumas Polda Lampung Kombes Sulistiyaningsih melalui WA Selulernya, Terhitung tujuh bulan memimpin Polda Lampung, Kapolda Irjend Pol Suntana dipromosikan jadi Waka Baintelkam Polri. Posisi Kapolda Lampung dijabat oleh Brigjen Pol Purwadi Ariyanto Wakapolda Metro Jaya,” ungkapnya.(Ezl)