Riau

Surat PW Pemuda Pancasila Riau Tolak Deklarasi GantiPresiden Beredar, Surat Itu Belum Final?

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS.COM,-– Foto screnshot Surat penolakan aksi deklarasi #TegarPresiden2019 dari
Pimpinan Wilayah (PW) Ormas Pemuda Pancasila Propinsi Riau yang dialamatkan kepada Kapolda Riau beredar sebelum surat itu dikirim ke alamatnya.

Namun sekretaris PW Muhammad Riau, Franz Rizal merasa heran kenapa surat itu sudah beredar kemana mana, sedangkan dia sendiri mengaku belum sempat mengirimkan ke alamatnya, yakni Kapolda Riau.

“Saya sendiri tidak tahu, mas…, kenapa surat itu sampai beredar, soalnya surat itu belum dikirim ke alamat yang dituju,” kata Sekretaris PW PP Riau menjawab Pilarbangsanews.com lewat telp selulernya, Senin malam (20/8).

“Kok terlambat ngirimnya?”

“Iya itu belum tuntas dibicarakan ditingkat PW, besok kami akan mengadakan rapat membahasnya,” jawab Franz Rizal.

“Jadi Surat itu belum final donk?”

“Ya benar mas,” Jawab Rizal lagi.

“Kalau begitu belum bisa diberitakan bahwa ada penolakan dari Pemuda PP se Provinsi Riau atas akan berlangsungnya acara deklarasi GantiPresiden2019?”

“Ya benar mas?” jawab Franz Rizal dari pesawat selulernya diseberang sana.

Beberapa saat sebelum menghubungi Sekretaris PW PP Riau, Redaktur Pelaksana Pilarbangsanews.com mendapat foto screnshot surat PW Pemuda PP Riau dari seorang teman. Begitu diterima Redaktur kami langsung menghubungi Kabid Humas Polda Riau Kombespol Sunarto untuk konformasi.

“Belum. Info yg beredar, besok baru mau diserahkan,” Jawab Kombespol Sunarto ketika ditanya apakah Kabid sudah tahu surat itu.

Baca juga ;

Seorang Pengacara Di Riau Yang Kadukan Mbak Neno Ke Polda Tak Ngerti Hukum?

Media kami sengaja tidak menuliskan isi surat atau menayangkan dalam berita ini foto screenshoot surat tersebut. Sebab bisa jadi alasannya yang tercantum dalam surat itu nantinya akan berbeda dengan hasil.musyawarah di tingkat Pengurus Wilayah PP

Atau sama sekali tidak ada penolakan dari Pemuda PP terhadap Deklarasi Ganti Presiden setelah dimusyawarahkan nanti di tingkat PW. (YY/tmt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *