Padang

Evi Yandri Rajo Budiman Anak Nagari Pauh IX Yang Santun Dan Bersahaja

RADAR BI, PADANG – Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji memenuhi undangan peringati HUT RI Ke 73 Tahun 2018.

Kedatangan Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji di sambut antusias warga Gurun Laweh. Bertempat di RT.06/RW.09 Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa, (28/08/2018).Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba Turnamen Layang – layang.

Dalam rangka peringati HUT RI ke 73 Tahun 2018. Warga Gurun Laweh mengadakan kegiatan Turnamen Layang – layang dengan 130 peserta, yang telah di laksanakan pada tanggal 17 Augustus 2018.

Ibu Weli Warga Gurun Laweh mengatakan, Bapak Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji telah berbuat untuk Warga Gurun Laweh. Beliau sosok santun, sederhana, bersahaja dan dekat dengan masyarakat Gurun Laweh, ujar Ibu Weli.

Afrizal Ketua RW.06 mengatakan, peringati HUT RI ke 73 Tahun 2018. Saat kita ini sudah merdeka tapi masyarakat gurun laweh belom merasakan merdeka tetapi kita masih dijajah oleh oknum mafia tanah, salah satu yang terjadi di daerah Gurun Laweh.

Keputusan pengadilan tidak mempunyai kekuatan untuk eksekusi, dan Batas – batas tanah selalu berubah. Menurut Afrizal Ketua RW.06. Hal ini harus menjadi perhatian pemerintah dan aparat penegak hukum. “ Kasus seperti ini harus menjadi perhatian pemerintah. Aparat hukum juga harus berlaku adil. Kalau tidak akan menjadi masalah yang besar nantinya. Disini ada masalah hukum dan masalah sosial,”

Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji menyampaikan, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara yang wajib kita laksanakan setiap tahunnya dengan melaksanakan peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018.“Berarti kita sudah mengingat dan berterima kasih kepada para pejuang yang telah rela mempertaruhkan nyawa demi masa depan kita ini, hingga anak – anak bangsa sudah merasakan kemerdekaan hingga 73 tahun. Dan perlu kita ingatkan kepada generasi penerus kita, pentingnya merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, ” jelasnya Evi Yandri Rajo Budiman.

Dengan peringati HUT RI ke 73 Tahun 2018. Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji, terjalinnya silahturahmi dengan warga Gurun Laweh, dimana saya melihat keceriaan masyarakat ikut merayakan HUT RI ke 73 Tahun 2018.”Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” tutur Evi Yandri Rajo Budiman.

Evi Yandri Rajo Budiman berikan aprisiasi masyarakat Pemuda – pemudi Gurun Laweh serta terimakasih telah di undangan oleh Ketua RW.08 Gurun Laweh Ikur Koto serta Pemuda – pemudi Gurun Laweh.

Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji mengatakan, kerja sama ini terjalin sangat kompak dan solid, sesuai dengan semangat HUT RI ke 73 Tahun 2018, yakni kerja kita prestasi bangsa,” pungkasnya Evi Yandri Rajo Budiman.

Turut hadir dalam acara peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018: Ketua Fkan Pauh IX Kuranji, Muklis Ketua Lpm, RW.06 Koto Panjang Ikur Koto, Ninik Mamak, Bundo Kandung, Pemuda – Pemudi Gurun Laweh.

Penulis & Publikasi: Dp147 – Radar BI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *