Lelaki Yang Diduga Telah Menghamili ABG 13 Th Itu Ditangkap Polisi

Deli Serdang, PILARBANGSANEWS.COM – Orang tua mana yang tak miris hatinya mengetahui anak gadisnya, beru berusia 13 thn dirusak oleh seorang lelaki dewasa beranjak tua hingga si gadis positif dinyatakan hamil.

Gadis ABG sebut saja nama samarannya dengan Bulan, awak diketahui hamil bermula muncul keraguan dari orang tua kandung Bulan melihat gerak gerik si anak yang berbeda dari sebelumnya.

Untuk memastikan orang tua Bulan membeli alat tes Fek dan ternyata hasilnya positif dan hal ini diketahui pada hari Sabtu (15/09/18) sekira Pkl 06.30 Wib.

Selidik punya selidik dengan pertanyaan yang diarahkan siapa yang melakukannya Bulan akhirnya menjawab yg melakukannya adalah Tmt als Bb (64 thn).

Setelah orang diduga pelakunya diketahui atas pengakuan Bulan, orang tua korban langsung melaporkan nasib anaknya ke Polsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang Sumatera Utara, dengan nomor LP / 1852 / IX / 2018 / SPKT PERCUT tgl 15 September 2018.

Tidak butuh waktu lama, hanya sekitar setengah jam yakni pada hari itu juga sekitar pukul 07.00 wib dari waktu pelaporan pengaduan pihak petugas dari Team Pegasus Percut Sei Tuan mendapat Informasi keberadaan pelaku di Jalan Citra Indah Dsn X Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan, selanjutnya Team mendatangi lokasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku/tersangka.

Setelah terduga ditangkap langsung dibawa ke Polsek Percut Guna Proses selanjutnya.(Ezl)