Ads 2

Sekjen Partai UMNO Annwar Musa; Ada Pembelot di UMNO Ingin Jadi Menteri

KUALA LUMPUR, PILARBANGSANEWS. COM,— Belot membelot dalam dunia politik disumua negara, tidaklah menjadi sesuatu yang haram, dan dianggap lumrah, tapi sipembelot akan dibulli oleh lawan lawan politiknya. Sekretaris Jenderal Umno Tan Sri Annuar Musa kemaren menis status diakun Twitternya tentang pembelot yang diduga lolos dari kursi untuk menjadi menteri.

Jabatan Sekjen di Malaysia disebut Setua Usaha Agong, Annwar bagaimanapun, tidak menyebutkan nama orang yang dimaksud, sehingga cuitannya itu menimbulkan. tanda tanya dikalangan nitizen di Malaysia.

“Dia adalah seorang pembelot dengan mengambil tempat duduknya untuk dirinya sendiri sebagai menteri. Kursi partai yang disponsori dan didanai … yang hanya penting baginya, “kata Annuar dalam status di akun Twitternya.

Sebelum ini, mantan veteran Umno, Tan Sri Rais Yatim menggambarkan pengunduran MP Jeli, Datuk Seri Mustapa Mohamed dan MP Kimanis, Datuk Seri Anifah Aman bukan bertujuan mengintai posisi menteri dalam Kabinet PH.

Sebaliknya, katanya, tindakan dua mantan orang kuat Umno telah meninggalkan partai yang bertujuan untuk mengisi perjuangan politik mereka.

Dia, bagaimanapun, tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa suatu hari mereka akan mendukung diangkat menjadi menteri lagi.(sinar)