Neno Warisman; Alhamdulillah Aman Di Padang. “Ganti Paja Tu”

PADANG, PILARBANGSANEWS. COM. Hj Neno Warisman penggiat Deklarasi #GantiPresiden2019, menyatakan senang berada di Kota Padang, tanpa mendapat penolakan dalam bentuk persekusi seperti yang sering dialaminya saat datang ke beberapa kota di Tanah Air.

Hj Neno Warisman datang bersama Fadli Zon dan Sang Alang pencipta/penyanyi lagu #GantiPresiden2019, riba di Bandara Internasional Minangkabau, Jum’at senja (28/9). Dari Bandara dikawal bersama-bersama menuju salah satu hotel tempat ustazah menginap di Padang.

Besok sore, hari ini Sabtu (28/9) setelah kampanye, dijadwalkan Neno, Fadli Zon, Sang Alang bersama timnya akan bertolak ke Aceh untuk melakukan kegiatan yang sama seperti di Padang.

“Alhamdulillahirobill’alamin. Kata Neno menyampaikan Puji Pujian Kepada Allah Semata Alam, “Berkali kali saya dan Alang serta teman teman dari Jakarta, mengalami persekusi, sampai satu kali ada puasi di Sumbar yang mengatakan akan ku sambut kau dengan tari gelombang,” kata Neno saat berkomentar terkait reaksi masyarakat Sumbar menerima kehadiran penggiat #GantiPresiden2019.

Neno diminta berkomentar oleh seseorang terkait pengalamannya selama berada di Sumbar apakah mengalami penolakan atau persekusi?

Komentar Ustazah Neno itu divideokan oleh salah seorang yang mengerubuti nya, kemudian Vidio itu diunggah di akun FB.

Puisi itu sangat berarti buat Neno dan membuat Neno penasaran. “Saya ini menanti apakah puisi itu benar,” katanya.

“oh.. Ternyata tadi saya aman Alhamdulillah.., aman..,” sambung Neno disambut takbir oleh sekelompok ormas Islam yang mengerubuti kehadiran Neno.

Usai mengucapkan takbir secara serempak, terdengar dari arah belakang seseorang menyorakkan ” ganti pajatu”, Neno yang tadinya ikut mengucapkan takbir ikut menimpali “GantiPajatu.

“Ganti pajatu” bahasa Minang, artinya; Ganti dia itu.

Untuk lengkapnya silahkan anda ikuti dan tonton vidio ini: