Kelompok Rakyat Jokowi Mesuji Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

MESUJI, PILARBANGSANEWS.COM,– Deklaras Dukungan Posko Kelompok Rakyat Jokowi (KERDJO) Kabupaten Mesuji Propinsi Lampung, Minggu (30/9/2018)Di rest area Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Raya.

Dukung (KERDJO) tersebut hadir para pendukung partai dan relawan kerdjo Mesuji Ketua Relawan Kerdjo Mesuji Abdul Karim Mahfudz , dalam orasinya menyampaikan dengan seratus persen mendukung Jokowidodo -KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode ke 2 tahun 2019-2024.

“Kami relawan kerdjo Mesuji mendukung kembali Jokowidodo menjadi Presiden Republik Insonesia,” ungkap.” Abdul Karim Mahfudz .

-Sebagai bentuk dukungan kami dan inilah sikap kami relawan kerdjo pringsewu, kami Kerdjo Kabupaten Mesuji menyatakan mendukung, pelaksanaan pilpres 2019 dan siap memenangkan pasangan capres dan cawapres Ir. Joko Widodo dan Prof.DR.KH. Ma’ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden ri 2019-2024.

-Kami kerdjo kabupaten Mesuji akan memperjuangkan kemenangan pasangan ir. jokowidodo dan prof. dr. kh. ma ruf amin dengan tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

-Kami kerdjo kabupaten Mesuji menyatakan bahwa, dukungan ini kami sepakati dan kami berikan dengan sadar, ikhlas dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan tendensi apapun demi keutuhan nkri dan kemajuan rakyat indonesia tercinta.

-Kami kerdjo kabupaten Mesuji berkomitmen untuk, secara aktif akan menjaga situasi damai demi terlaksananya pemilu aman, jujur dan berkualitas.

-Kami kerdjo kabupaten Mesuji menyadari sebenarnya, bahwa kepemimpinan joko widodo telah terbukti memimpin bangsa indonesia oleh karena itui tidak ada pilihan lain kecuali mendukung pasangan Ir. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf amin.

Sementara Abdul Karim Mahfudz
saat di wawancarai media mengatakan, “Saya adalah Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Mesuji Lampung dan undang undang membolehkan wakil kepala daerah menjadi tim sukses sepanjang tidak menyalahi dan memakai fasilitas negara itu dibolehkan.

“Sebagai kader Nahdatul Ulama saya harus mengikuti apa yang diinstruksikan oleh Para Kiai untuk memenangkan Jokowidodo -Ma’ruf Amin,” ungkap Abdul Karim Mahfudz .

( Agus Rahardja/policeline.co )