Palu

Yayasan Suku Anak Dalam Dharmasraya Kirim 2 Anggota Ke Palu

PALU, PILARBANGSANEWS.COM,--Yayasan Suku Anak Dalam Dharmasraya (SADDHAM) mengirim dua orang anggotanya ikut berpartisipasi aktif bergabung dengan tim relawan melakukan evakuasi korban terdampak gempa bumi dan gelombang pasang tsunami di Palu dan Donggala.

Tim Yayasan Saddham yang terdiri dari dua orang yaitu Efrizal dan Raffy Nusantara datang langsung dari Dharmasraya sumatera barat di sambut baik di posko 517 Madina Jl. Komplek Munif Rahman,
Komplek Bukit Thursiena, Kelurahan Donggala Kodi. Desa Kebon Nena, Kecamatan Ulu jadi.
Kabupaten Palu Barat, Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan Evakuasi gabungan Relawan dan TNI, Polri telah berhasil menemukan mayat di Lokasi reruntuhan sebanyak 16 Mayat. sabtu 6/10/18.

Menurut keterangan dari salah satu warga yang selamat di Kelurahan Balaroa menyebutkan, Pada saat kejadian dirinya berada di jalan menuju kearah Perumnas Balaroa, sekitar pukul 18:12 Wita.

Menurutnya tiba-tiba ada yang bergerak.
“Saat saya melihat, Komplek kami ini naik keatas, Tiba–tiba bergulung seperti ombak laut, dan saya segera Naik keatas Pohon, saya lihat Perumnas Balaroa digulung tinggi dan dihempaskannya begitu kuat” Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Tim dari Yayasan SADDHAM, Dharmasraya–SUMATERA BARAT, juga Berkesempatan Sholat Jenazah bersama Tim relawan lain yang di imami oleh Habib Muhamad Saleh Al Jufry.(Raffy/rjl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *