Wali Nagari Sungai Kambut dan Beberapa Komunitas Galang Dana Untuk Palu

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com ,–-Pemerintah Nagari Sungai Kambut merangkul Komunitas Motor klasik Dharmasraya, SSF Dharmasraya, DLS Dharmasraya dan Forum Jurnalis Independen Dharmasraya ( Forjid, menggelar aksi penggalangan dana yang akan disumbangkan ke Sulawesi Tengah.

Ini salah satu bentuk dari kepedulian atas penderitaan warga terdampak musibah gempa dan gelombang pasang Tsunami yang melanda Palu, Sigi dan Donggala di Sulawesi Tengah.

Aksi pengalangan dana berlansung selama 3 hari, mulai dari hari Jumat 5 Oktober 2018 hingga Minggu 7 Oktober 2018 di depan RTH KM 4 Sungai Kambut telah terkumpul sumbangan sebesar Rp 6.283.300.

Setelah tuntasnya aksi bersama penggalangan dana antara Pemeritahan Nagari Sungai Kambut dengan komunitas, Senen (8/10) hasil sumbangan tersebut diserahkan oleh Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri kepada Dinas Sosial Dharmasraya.

” Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan sumbangannya dan semoga amal ibadah yang diperbuat mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Asrial Amri.

Sementara itu Pio (21th) saat dikomfirmasi awak media ini mengatakan, ” Kami merasah terpanggil dan ingin membantu saudara kita yang yang sedang tertimpah musibah di Sulawesi sana, meski kami cuma punya tenaga dalam mengumpulkan sumbangan,” ungkap Pio.(rjl)