Politik

Almisbat DKI Jakarta Siap Menangkan Jokowi-Maruf Amin

Jakarta, PILARBANGSANEWS. COM – Badan Pimpinan Daerah (BPD) Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di gedung Juang Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10). Acara yang dihadiri ratusan kader dan pengurus Almisbat DKI Jakarta ini menghasilkan rekomendasi jangka pendek memenangkan pasangan Calon Presiden no urut 01 Jokowi – Maruf Amin.

” Pokoknya mendukung jokowi ma’ruf amin 100% . Tentunya diwujudkan dengan kerja – kerja Almisbat dalam waktu jangka pendek memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Propinsi DKI Jakarta,” ujar Ch Ambong, ketua DPD Almisbat Jakarta pada awak media.

Ambong mengatakan Almisbat DKI punya beragam jurus untuk merealisasikan kemenangan pasangan Jokowi – Maruf Amin .

” Kita banyak belajar dari Pilkada DKI lalu. Dari situ kita tentunya bisa mengerti bagaimana cara menggaet warga DKI untuk memilih pasangan Jokowi – Maruf Amin ,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hendrik Sirait, Ketua umum Almisbat saat memberikan sambutan.

” Belajar dari pengalaman dan evaluasi kita di Pilkada DKI Jakarta, kita harus optimis Almisbat DKI Jakarta bisa memenangkan paslon no 01 di pilpres 2019 mendatang,” ujar Hendrik yang juga pernah menjadi korban penculikan pada masa orde baru ini.

Dalam sambutannya Hendrik berpesan agar Almisbat DKI Jakarta bisa menjadi artikulator prestasi – prestasi yang sudah di torehkan pemerintahan Jokowi kepada warga Jakarta sehingga mereka mantap menjatuhkan pilihannya kepada pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Selain itu Hendrik berpesan agar kader Almisbat juga berinisiatif untuk melakukan kerja-kerja pendampingan kepada warga yang mempunyai masalah.

“Persoalan memenangkan Jokowi itu akan lebih ringan jika Almisbat DKI bisa mengambil simpati masyarakat dengan cara berani melakukan pendampingan terhadap warga DKI yang membutuhkan baik itu persoalan hukum atau masalah sosial lainnya, seperti yang dilakukan Badan Pengurus Nasional (BPN) Almisbat selama ini,” pesan Hendrik. (d.MANRO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *