Pekanbaru

Wakil Walikota Pekanbaru Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke 103 di Wilayah Kodim 0301/ Pku Tahun 2018

Pekanbaru – Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, SSI meminta kepada camat, lurah dan seluruh lapisan masyarakat dan unsur terkaitnya, khususnya di Kecamatan Tenayan Raya, berpartisipasi aktif dalam menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru tahun 2018.

Harapan itu disampaikan Wakil Walikota Ayat Cahyadi usai menjadi inspektur upacara pembukaan TMMD ke-103 di wilayah Kodim 0301/Pekambaru, Senin (15/10).

Pembukaan TMMD ke-103 tersebut yang dipusatkan di lapangan sepakbola Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya .

“Seluruh lapisan masyarakat diharapkan berkerja sama menyukseskan kegiatan TMMD ke-103 ini. Sebab tujuan kegiatan ini juga untuk masyarakat”, pesan Ayat Cahyadi.

Selain itu, Wawako juga mengajak warganya, terutama yang berada di wilayah kegiatan TMMD ke-103, untuk bersinergi dalam menjalankan visi kemanunggalan TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0301/Pekanbaru, Letkol Kolonel Inf Andri Sulistiawan,S. Sos menjelaskan, kegiatan yang mengambil tema, “TNI Manunggal Rakyat Dalam Rangka Mewujudkan Desa Yang Maju Sejahtera dan Demokratis”, tersebut akan berlangsung 15 Oktober sampai 15 November mendatang.

“Ada 155 anggota TNI yang dilibatkan langsung pada kegiatan TMMD ke-103 ini. Sedangkan masyarakat setempat yang terlibat lebih dari 600 orang”, ujar Letkol Inf Andri Sulistiawan yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 103.

Ditambahkan Andri, kegiatan TMMD ke-103 di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto,SE.MM, Camat Tenayan Raya Hazli, Kadis PUPR Indra Pomi, Kadis PU Perkim Ardhani, Kadis Dalduk KB M Amin, Danramil se-Kota Pekanbaru dan seluruh Lurah se- Kecamatan Tenayan Raya. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *