Bukittinggi

JUMAT SEDEKAH POLRES BUKITTINGGI KE BANUHAMPU

Jumat merupakan hari yang penuh berkah bagi umat Islam. Pada hari ini, banyak amalan yang pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Satu diantaranya adalah dengan bersedekah. kegiatan mulia ini kembali dibuktikan oleh jajaran Satbinmas Polres Bukittinggi yang merupakan program unggulan Kapolres Bukittinggi yaitu dengan Jum’at sedekahnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (16/11) pukul 09.00 wib di wilayah hukum Polsek Banuhampu.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH.MH menjelaskan, untuk hari ini Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas Polres Bukittinggi melaksanakan Jumat Sedekah di Jorong Sungai Tanang Ketek Nagari Sungai Tanang Kecamatan Banuhampu Kab.Agam . Dan dalam kegiatan jumat sedekah ini Polres Bukittinggi memberikan kepada tiga warga yang kurang mampu di daerah tersebut yang langsung diberikan oleh Kanit Binpolmas Ipda Zulkarnain dan Kanit Binkamsa Ipda Hamrizal,SH.MH serta didampingi oleh bhabinkamtibmas Nagari Sungai Tanang Aipda Petro

AKP Reddy Triananto, SH.MH menambahkan kegiatan Jumat Sedekah ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat setiap minggunya oleh Polres Bukittinggi dan jajarannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, demikian Kasat Binmas mengakhirinya.(Yuliant/Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *