Sumatera Selatan

Lubang menganga Ditengah Jalan, Pemda Musi Rawas Diminta Segera Turun Tangan

Musi Rawas, Pilarbangsanews.com,-

Ada lobang menganga pada ruas jalan penghubung Kecamatan Megang Sakti dan Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan. Lobang yang menganga itu tepatnya di Kelurahan Talang Ubi, sangat berbahaya bagi pengguna jalan yang melintas dijan tersebut.

Lobang itu menganga karena gorong-gorong yang membelitang badan jalan di bawah aspal berlubang. Karena gorong gorong itu runtuh jalanpun ikut amrol.

Kendatipun demikian kerusakan ini belum mendapat perbaikan dari Pemkab Musi Rawas.

Salah seorang Pengguna jalan, Suparno mengatakan jalan berlubang itu sudah pernah memakan korban dari kalangan para pengguna jalan.

Para korban terjebak dan jatuh di lubang jalan itu. Akan tetapi, hingga kini tak kunjung diperbaiki.Ujar Suparno.

Kini warga setempat terpaksa membuat tanda agar pengguna jalan dapat berhati hati saat melewati jalan itu dengan cara meletakkan beberapa ban bekas dan kayu disana.

Tony warga setempat mengeluhkan kerusakan jalan di desanya tersebut tergolong lamban mendapat perhatikan dari pemerintah kabupaten. Alasannya, sejak beberapa minggu yang lalu hingga sekarang belum diperbaiki, Padahal jalan tersebut merupakan jalan antar kecamatan.

Selain itu, pihaknya menyayangkan jika tidak segera diperbaiki jalan berlubang itu akan bertambah parah. Apalagi, sekarang sudah datang musim hujan, keluh toni.

“Kalau diperbaiki kan tinggal dinas mengecor beton untuk mengganti gorong-gorong dan dilaburi aspal. Kalau seperti terus dan tidak segera ditanggapi saya akan menelepon Bupati langsung biar segera diperbaiki,” katanya.(Sahlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *