Pessel

Mobil Terbakar Bersama Penumpang Di Duku Tarusan Pesisir Selatan

PAINAN, PILARBANGSANEWS.COM,– Satu peristiwa kecalakan beruntun telah terjadi dijalan raya Padang Pesisir Selatan Sumbar, Sabtu sore (24/11). Akibatnya satu mobil hangus terbakar.

Dua orang yang berada diatasnya mobil yang terbakar, sopir Andi Agus Budi (46 th) dan penumpangnya bernama Sarip Sugian (41 th) ikut terbakar.

Beruntung saat api belum membasar, sopir dan penumpang berhasil keluar dari mobilnya. Namun keduanya tetap mengalami luka yang cukup serius.

Sedangkan korban yang patah kaki bernama Doni,(42 th) pengendara sepeda motor yang ikut terlibat dalam kecelakaan beruntun itu.

Penumpang yang selamat bernama Safruddin (55 th) seorang PNS, Batang Atah Tapan Kecamatan Basa Ampel Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan dan WINDO, (18th) seorang pelajar, juga beralamat di Tapan Kab. Pesisir Selatan selamat dalam kecelakaan itu.

Penumpang yang selamat itu adalah penumpang mobil Toyota Avanza BA-2228-YO.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Ferry Herlambang SIK MH diwakili Kasat Lantasnya Iptu Naomi Yuliani Saragih membenarkan ada peristiwa kecalakan itu.

Kejadian berawal saat Mobil Toyota Kijang Kapsul BA-1769-TQ dikemudikan Andi Agus Budi membawa penumpang Sarif Sugian dari arah Padang, menuju Painan dengan kecepatan tinggi.

Sampai di tempat kejadian Mobil tersebut melaju di lajur kanan sehingga menabrak samping kanan Mobil Toyota Avanza BA-2228-YO dikemudikan Effendi datang dari arah berlawanan dan setelah itu Mobil Kijang menabrak Sepeda Motor Honda Supra X BA-4757-QM dikemudikan Doni juga datang dari arah berlawanan.

Dalam tabrakan itu Mobil Toyota Kijang Kapsul BA-1769-TQ masuk ke dalam jurang sedalam 2 (dua) meter dan kemudian terbakar bersama pengemudi dan penumpangnya.

Beruntung sopir Andi Agus Budi dan penumpang Sarif Sugian berhasil keluar saat api mulai membesar.

Sementara Mobil Toyota Avanza BA-2228-YO tersangkut di pinggir jalan kondisi rusak di dinding samping kanan dan kondisi pengemudi tidak mengalami luka.

Sedangkan Sepeda Motor Honda Supra X BA-4757-QM mengalami rumak berat dan pengendaranya mengalami luka-luka, patah tulang di tangan dan kaki.

Pengemudi dan Penumpang Mobil Toyota Kijang Kapsul BA-1769-TQ dibawa ke Rumah Sakit M. Zein Painan untuk penanganan Medis, sedangkan Pengendara Sp. Motor Honda Supra X BA-4757-QM dibawa ke RSUP DR. M. Djmail Padang.

Kasus kecelakaan beruntun yang mengakibatkan penumpang dan satu unit mobil terbakar itu kini dalam penanganan pihak Polisi Lalulintas Polres Pesisir Selatan. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *