Sumatera Selatan

Wartawan Lubuklinggau Kembali Turun Kejalan Galang Dana Korban Tsunami

Lubuklinggau, Pilarbangsanews.com,- Setelah berhasil menggalang dana sebanyak Rp 3.860.800 dengan cara turun kejalan, sejumlah wartawan Lubuklingau Musirawas kembali turun ke jalan. Hari ini mereka berhasil menggalang dana sebanyak Rp 2.310.200,-

Kepedulian wartawan MLM turun kejalan menggelar aksi solidaritas penggalangan dana dipertigaan jalan RCA Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Kegiatan dihari kedua dimulai kisara pukul 15.20 dan berakhir kisara pukul 17.20 WIB. Rabu (26/12/2018).

Menurut koordinator Aksi, Frans Kurniawan, kegiatan ini merupakan hari kedua mencari penggalangan dana turun ke jalan, bertujuan mengumplkan dana guna membantu saudara saudara kita yang sedang dilanda musibah tsunami. kegiatan hari ini, merupakan lanjutan kemarin (REd Selasa 25/12/2018).

“Kegiatan penggalangan dana, merupakan bentuk rasa perduli para wartawan dan hari ini merupakan kelanjutan kemarin. Semua hasil yang didapatkan akan diserahkan semuanya terhadap saudara saudara kita yang sedang tertimpah musibah Tsunami di Banten dan kabupaten Lampung selatan,” katanya.

Lanjutnya, “Alhamdulillah, dari hasil aksi hari ini terkumpul uang tunai sebanyak Rp 2.310.200,-, Sementara penggalangan dana kemarin terkumpul sebanyak Rp 3.860.800,- dan total uang yang terkumpul Rp. 6.171.000,-. Uang tunai yang terkumpul akan di salurkan langsung kekorban bencana Tsunami bersama pihak Polres Lubuklinggau,” katanya.

Aksi peduli untuk mengetuk hati para pengendara untuk membagikan rezeki mereka untuk membantu sesama dan semoga semua ini dapat membantu saudara saudara yang terkena musibah bencana alam tsunami di Banten dan Lampung Selatan.

“Dengan mengetuk hati para pengendara pengguna jalan, semoga bisa sedikit meringankan beban saudar saudara kita yang sedang tertimpa musibah Tsunami,” pungkasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *