Sumatera Selatan

Ada Lobang Menganga Dijalan Poros Temuan Sari Kecamatan Muara Kelingi

Musi Rawas, Pilarbangsanews.com,-

Ada lobang menganga dijalan Poros Penghubung antar kecamatan Muara Kelingi dengan kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu tepat nya di sp 03 desa Temuan Sari kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas Amblas kamis (03/01/2018).

Rulbuang (62) warga setempat saat di wawancarai menjelaskan, lobang menganga itu terjadi akibat amblas gorong-gorong yang membelintang dibawah jalan.

Kondisi seperti foto diatas sudah tetjadi sekitar 3 bulan yang lalu, namun sampai saat ini belum ada tanda tanda akan segera diperbaikan pemerintah setempat.

“Jalan berlobang akibat gorong-gorongn ini, telah mempersempit besaran jalan yang dapat ditempuh. Jika ini tak segera diperbaiki, nanti akan dapat sebagai penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas dijalan itu,” Ujar Rulbuang.

Lanjutnya jika jalan ini tidak segera diperbaiki bukan tidak mungkin akan menelan korban karena jalan ini akses satu-satu nya menuju sp 6 dan sp 7 hingga sp 1,apa lagi saat malam hari kami harus extra hati-hati melalui jalan ini karena kondisi lobang sangat besar dan suasana disini gelap karena belum ada lampu jalan,dan kami berharap kepada Pemerintah agar segera memperbaiki jalan ini,Harap rulbuang.

Sementara itu belum ada pihak Dinas PU Bina Marga yang bisa dihubungi hingga berita ini ditayangkan. (Sahlin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *