.Dharmasraya

Ricko, Majukan Hiburan Rakyat Tanpa Diwarnai Dengan “Cakak Banyak” Dan Alkohol

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Dunia hiburan di Dharmasraya saat ini juga tak kalah saing dengan ibu kota Jakarta dan daerah lainnya di Indonesia.

Ajang pesta rakyat baik yang digelar oleh pemerintah daerah Dharmasraya maupun masyarakat Dharmasraya juga tak kalah gengsinya. Bahkan pesta hiburan pun sering diwarnai dengan adanya tindakan “cakak banyak” alias tawuran serta alhokol.

Salah satu artis Dharmasraya yang tengah naik daun saat ini adalah Ricko, kepiawaianya dalam dunia hiburan mampu menghibur setiap pengunjung dalam setiap pertunjukannya. Dia mencoba bagaimana hiburan rakyat itu tak ternoda dengan cakak banyak dan minuman-minuman beralkohol.

Jiwa intertain yang dimilikinya mulai dilirik dalam setiap ivent hiburan yang akan digelar oleh instansi pemerintah maupun masyarakat Dharmasraya.

Salah satu bentuk hiburan yang paling cocok untuk karakter masyarakat Dharmasraya saat ini adalah “Dendang Kim ” yang dikemas Ricko bersama rekannya.

Dendang Kim bisa dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat dari yang kecil hingga yang tua dan juga salah satu hiburan yang khas dan terkenal di Sumatra Barat.

Dalam setiap pertunjukan dimanapun digelar, Dendang Kim tak berbau minuman keras dan selalu berakhir dengan aman dan damai.

Hal itu dilirik oleh Ricko, dengan jiwa intertain yang melekat pada dirinya, Ricko bersama dengan rekannya, mampu mengemas pertunjukan Dendang Kim yang tak kalah profesional dengan Entartaiment musik lainnya.

Sebuah gagasan yang tengah dirintis oleh seorang anak muda Dharmasraya yang patut diangkat dan disuport oleh pemerintah daerah dan masyarakat Dharmasraya.

” Dendang Kim cocok untuk hiburan rakyat, tidak berbau alkohol, seni budaya minang kabau dan bisa dinikmati setiap lapisan masyarakat, ” ucap Muhamad Samin seorang jurnalis Dharmasraya.

” Ricko itu intertaint yang kreatif dan profesional yang ada di Dharmasraya saat ini, dia mampu menghidupkan suasana dalam setiap penampilannya diatas panggung, ” tambah Muhamad Samin yang juga hobi menyanyi ini.( rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *