Dharmasraya

Lewat Polsek Polsek Kapolres Dharmasraya Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Miskin

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Program peduli rakyat bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu menjadi agenda rutin Polres Dharmasraya sejak dikomandoi oleh AKB P Imran Amir, SIK, MH.

Hal itu terlihat pada Rabu tanggal 16 Januari 2019 sekira Jam 10.30 wib bertempat di Jorong Taratak Tangah Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya berlangsung kegiatan Penyerahan bantuan dari Kapolres Dharmasraya berupa sembako kepada Mariyana (60) oleh Kapolsek Sitiung Iptu Syarinaldi, SH.

Penyerahan bantuan sembako dari Kapolres Dharmasraya oleh Kapolsek Sitiung I Koto Agung pada Maryana warga Jorong Taratak Kenagarian Siguntur dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Sitiung I Koto Agung, Iptu Syaiful, Kanit Binmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung Iptu Darmawangsyah,Kanit Reskrim Polsek Sitiung I Koto Agung. Ipda Suwarno, Wali Nagari Siguntur diwakili oleh Sekretaris Wali Alfa Edison Nur, Bhabinkamtibmas Nagari Siguntur Aiptu Dafriwarman,Kepala Jorong Taratak Tangah Nurizal Karni danTokoh Pemuda Kenagarian Siguntur Dedek.

Mariyana yang sudah lama ditinggal pergi oleh suaminya, sekarang hidup berdua dengan seorang anak laki-laki bernama Abu Tasar yang berumur 30 Thn mempunyai keterbelakangan mental, sedangkan Ibuk Mariyana tidak memiliki penghasilan tetap.

Mendapat bantuan sembako dari Kapolres Dharmasraya, Mariyana langsung memanjatkan Doa sebagai bentuk rasa syukurnya, dan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak Kapolres Dharmasraya beserta anggota dan keluarga, atas apa yang telah beliau terima.

Bantuan yang diberikan pada Mariyana terdiri dari, 10 Kg Beras,1 Papan Telur Ayam,1 Bh Susu Kental Manis,1 Bh Sarden, Mie Instan sebanyak 1/2 Dus,1 Kg Minyak Goreng dan uang tunai sebesar Rp 150.000

“Jangan lihat jumlahnya yach buk, terimalah bantuan dari bapak Kapolres Dharmasraya ini, sebagai tanda bapak Kapolres ikut merasahkan apa yang ibuk rasakan, ” ucap Kapolsek Iptu Syafrinaldi menyampaikan pesan dari kapolres. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *